BALI, VILLA & HOTEL : Wisata di Bali ~ BALI, VILLA & HOTEL

BALI, VILLA & HOTEL : Wisata di Bali

BALI, VILLA & HOTEL : http://bali-villa-hotel.blogspot.com/
(BALI, HOTEL DI BALI, VILLA DI BALI, TEMPAT WISATA DI BALI, TEMPAT WISATA DI UBUD, PANTAI KUTA, PANTAI SANUR, LOVINA, LUMBA LUMBA BALI, BEDUGUL, TANAH LOT, BUDAYA BALI,MUSEUM DI BALI, DANAU BERATAN , DANAU TAMBLINGAN, DANAU BATUR, TRUNYAN, KINTAMANI, GUNUNG BATUR, KESENIAN UBUD, GIANYAR, AIR TERJUN, ARI PANAS)

Ubud Klasik Kintamani tour (8-10 jam).
Tour mulai jam 08.30 dari hotel menuju arah Kabupaten Gianyar yaitu Desa Batubulan untuk menonton pertunjukan tari barong (optional), Desa Celuk untuk melihat proses kerja para perajin perak, Obyek wisata Goa Gajah, Kolam air suci dengan taman permandian Pura Tirta Empul dibawah Istana Presiden Tampaksiring dan dilanjutkan ke kawasan dingin Desa Penelokan Kintamani untuk menyaksikan indahnya Gunung Batur dan danaunya yang asri.

Bedugul sunset Tanah Lot tour (8-10 jam).
Berangkat dari hotel jam 08.30 selama 45 menit perjalanan tiba di obyek wisata hutan pala Sangeh dengan keranya yang lucu, dari sini perjalanan kita lanjutkan menuju obyek wisata Taman Ayun Mengwi untuk menikmati keindahan sebuah pura kerajaan dikelilingi taman kolam, beranjak dari obyek ini anda kami ajak ke arah utara melalui rute menanjak ke kawasan sejuk Danau Beratan dan pasar buah sayur mayur Candi Kuning, Tanah Lot memiliki lokasi sangat strategis berupa pura ditengah lautan dengan panorama sunset sore hari.
· Pacung restaurant.
· Gong Dewata Restaurant.

Sukawati Art Market shopping tour (5-6 jam)
Tak seorangpun ingin ada yang kurang dalam kesempatan mengunjungi Pulau Dewata kali ini, akan terasa lebih lengkap kenangan liburan anda dengan mempersembahkan buah tangan yang memiliki kekhasan dan desain kreatif asli daerah Bali kepada keluarga tercinta, teman, sahabat atau lebih dari itu siapa tahu anda akan menemukan nilai plus produk kerajinan Bali untuk diadopsi dan dikemas untuk dijadikan peluang dan ajang usaha anda. Untuk itu kita akan menelusuri desa pusat kerajinan seni Bali di Sukawati dengan waktu tempuh yang ideal dari hotel tempat anda menginap.


Uluwatu Garuda Wisnu Kencana Monumental tour (5-6 jam).
Wisata Panorama di Pantai Dreamland yang sangat digandrungi para kaum muda umumnya untuk lokasi olah raga selancar air yang bisa disaksikan dari ketinggian sisi tebing, dilanjutkan ke obyek wisata uluwatu serta anda kami ajak menuju Pusat pameran budaya Garuda Wisnu Kencana yang monumental.

Wisata Bahari.
Salah satu cara untuk menambah pengalaman berwisata anda adalah dengan menikmati layanan wisata bahari atau lebih dikenal dengan water sport, untuk yang satu ini anda bisa nikmati dengan mengunjungi kawasan pantai Tanjung Benoa yang bisa ditempuh sekitar 30 menit dari Airport atau Kuta. Di pantai ini beraneka ragam olah raga air dikemas untuk wisatawan, ada snorkeling, parasailing, Banana boat rides, Jet ski dan masih banyak lagi.

Wisata Petualangan.
Bagi yang hobi bertualang serta menyukai tantangan jangan lewatkan paket tour yang disajikan lengkap dengan outdoor adventurenya, banyak pilihan dikemas untuk anda ada Arung Jeram di Sungai Ayung atau Telaga Waja, Safari gajah di Desa Taro, menunggang kuda di Pantai canggu, pain ball di Sanur, layang gantung serta masih tersedia pilihan yang lain.

Wisata Spiritual.
Semakin maju perkembangan teknologi akan dibarengi pula oleh semakin padat aktivitas dan semakin tinggi mobilitas kehidupan sehari – hari, kecendrungan gaya hidup masa kini inilah yang telah disiasati oleh pelaku pariwisata di Pulau Dewata ini dengan menyediakan layanan berlibur spiritual guna keseimbangan rohani.
Dari pelayanan yang sederhana seperti oriental massage, Spa atau Refleksologi sampai pada pendalaman akan tuntunan Meditasi ataupun Yoga.

Wisata Karya
Memanfaatkan nilai tambah berwisata pada musim – musim liburan sekolah guna memperluas edukasi melalui peninjauan langsung ke sentra – sentra industri kecil dan menengah untuk menyaksikan proses produksi dan cara kerja


Wisata Kuliner.
Ingin memanjakan perut dengan seribu satu aneka rasa yang memikat lidah ?
Pulau Dewata menawarkan beragam pilihan sesuai selera baik yang beraroma nusantara maupun international. Kami telah mengkemas dengan apik yang bisa anda nikmati dalam suasana yang berbeda, salah satunya masakan ikan laut segar Pantai Jimbaran, masakan khas daerah Bali Ayam Betutu dengan bumbu rempah di Ubud, anda yang menyukai masakan Jepang seperti sushi atau sashimi akan sangat menikmati keberadaan Sama Sama Japanese Restaurant yang juga menyediakan tempat private untuk dining berkapasitas 10 orang bagi yang ingin menciptakan suasana lebih akrab atau anda berkeinginan untuk mengadakan private outdoor barbeque party dilokasi pribadi anda.