LOVIA ~ BALI, VILLA & HOTEL

LOVIA


http://bali-villa-hotel.blogspot.com/
LOVIA, Lovina terkelan dengan pantai dan lumba2 nya. Pantai Lovina terletak sekitar 9 Km sebelah barat kota Singaraja, ini merupakan salah satu obyek wisata yang ada di Bali Utara. Wisatawan baik asing maupun lokal banyak yang berkunjung ke sana, selain untuk melihat pantainya yang masih alami, juga untuk melihat ikan lumba-lumba yang banyak terdapat di pantai ini. Dengan menyewa perahu nelayan setempat, kita dapat mendekati lumba-lumba. Berbagai penginapan mulai dari Inn hingga Cottages tersedia dengan harga yang sangat terjangkau

Seklisa tentang Lovina Beach
LOVINA, Kebayang ndak kalo kamu suatu hari ada di sebuah tempat dimana kamu bakalan dikelilingi oleh ratusan lumba-lumba? Nah, di Bali, tepatnya di Bali utara, ada sebuah pantai yang bisa untuk nonton lumba-lumba. Namanya Pantai Lovina. Tapi, ndak berarti kamu di pantai, trus langsung liat lumba-lumba. Jadi kamu kudu ikut kapal yang emang bakalan ke tengah lautan. Dan kalo kamu get lucky, kamu bisa dikelilingi oleh sekitar 500 ampe 1000 lumba-lumba.

Pantai ini asyik juga buat nonton yang namanya sunset. Trus kamu juga bisa snorkeling, diving dan aktivitas pantai lainnya. Dan yang unik lagi adalah pelestarian terumbu karangnya.