Seminyak Bali ~ BALI, VILLA & HOTEL

Seminyak Bali

http://bali-villa-hotel.blogspot.com/
Seminyak adalah desa di kecamatan Kuta, Badung, Bali,Indonesia.
Seminyak Bali terkenal dengan pantainya yang putih dan bersih serta lokasinya yang dekat dengan butik-butik dan pusat keramaian di Kuta.

Di daerah Seminyak Anda bisa mendapatkan pilihan private villa atau hotel-hotel yang mempunyai akses langsung dengan Pantai Seminyak yang bersih dan romantis di malam hari.(heheh banyak sie yg menggnakan sebagai tempat pertemuan..mulai remaja yah...samapai artis lho )

VILLA di Seminyak Bali (fasilitas, rate)

BALI ISLAND VILLAS
Lokasi

Bali Island Villas, di daerah Seminyak yang patut dicoba. Walaupun tidak memiliki pandai sendiri, tamu akan dimanjakan dengan akses exclusive private beach club yang teletak di Oberoi beach.Dikelilingi oleh boutique perbelanjaan, resto & cafe juga berjarak kurang lebih sekitar 10-15 menit menuju pantai Seminyak.

Fasilitas
Bali Island Villas memiliki 24 hours security by CCTV, same day laundry & dry cleaning, cable television, home theatre system dan CD/DVD library yang dapat Anda nikmati.

Kamar
Memiliki 10 private luxury villas yang terdiri dari one luxury bed room lengkap dengan living room, kitchen, bathroom dan private swimming pool serta memiliki bale bengong untuk bersantai. Dengan design yang modern yang dikombinasi dengan balinisse culture.

VILLA AIR BALI
Setibanya di Villa Air Bali,memiliki pemandangan yang luas dari lobby vila sampai dengan tamannya yang dihiasi dengan kolam dengan suara gemericik air yang dapat langsung menenangkan dan membuat suasana langsung menjadi rileks.
Lokasi

Villa Air Bali merupakan boutique villa resort mewah yang terletak di daerah Seminyak dan Petitenget yang sangat nyaman yang dikelilingi oleh persawahan, boutique shops dan juga tradisional work shops.
Kamar

Setiap vilanya memiliki fasilitas seperti air conditioned bedroom, bathroom luas yang dilengkapi dengan jacuzzi dan shower, living room, kitchen dan dining area, water dispenser, refrigerator, private pool, taman, international channels tv programs, DVD, stereo system, PC / LCD Monitor dan juga Internet Access.
Honeymoon Activities / Hospitalities

Luas keseluruhan Villa Air Bali mencapai hampir 1 hektar dan resort ini terdiri dari 16 Villa (11 unit One Bedroom Villa, 2 unit Two Bedroom Villa, 2 unit Spa Villa dan 1 unit Three Bedroom Villa). Private Swimming Pool, Jacuzzi dan Bale Pavilion ada dalam setiap unit villanya. Villa Air Bali menawarkan kamar yang luas dengan sentuhan klasik, romantis dan modern serta memberikan kenyamanan bagi setiap penghuninya.

Indahnya bulan madu Anda dapat Anda rasakan dan nikmati berdua bersama dengan pasangan. Pemandangan indah dan kedamaian suasana yang ditawarkan dan juga dengan personalized service stafnya yang ramah selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap tamunya, akan menjadikan bulan madu Anda menjadi saat-saat indah yang tidak akan mudah terlupakan.

TEMPAT LAINNYA:
Villa Jerami
Villa Jerami menawarkan suatu konsep yang mengagungkan suasana serta hunian sebuah lingkungan tropis, sebuah rancangan kelas dunia yang modern serta minimalis dengan didukung oleh stafnya yang ramah serta terlatih dan berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap tamunya

Le Jardin Boutique Villa
Kombinasi privasi dan kemewahan kehidupan pantai menginspirasikan lahirnya Le Jardin. Tempat ini dibangun di atas lahan seluas 4000 meter persegi dengan dikelilingi pepohonan tropis. Le Jardin adalah tempat yang tepat untuk Anda yang senang dengan suasana alam tropis.


The Kayana Bali
The Kayana Bali adalah satu dari penginapan mewah yang terdiri dari beberapa vila private. Letaknya tersembunyi di jantung distrik daerah yang dikenal fashionable, Seminyak dan didukung oleh pelayanan dan fasilitas yang berkelas.

Bali Rich Luxury Villa
Vila ini menawarkan suasana sekitar yang nyaman, perpaduan kemewahan modern yang dibalut dalam kesederhanaan dengan alam tradisional Bali. Ini adalah salah satu cara menikmati hidup, jauh dari keramaian dan tekanan rutinitas harian. Dengan hembusan angin yang datang dari pepohonan tropis yang lebat dan pohon-pohon kelapa, ini adalah suasana yang tak tergantikan yang

Villa Uma Sapna
Villa Uma Sapna terletak di sebuah pemukiman penduduk di daerah Seminyak dengan suasana kesunyian dan kedamaian. Kira kira 10 menit dari pusat keramaian, restoran dan artshop di Seminyak. Dan hanya menempuh waktu 5 menit menuju Villa Uma Sapna dari Pantai Legian. Sedangkan dari Bandara Penerbangan Ngurah Rai akan menempuh waktu 20 menit

Pelangi Bali Hotel & Spa
Pelangi Bali di Seminyak Bali adalah pilihan resort terbaik untuk bulan madu bagi pasangan yang ingin beraktifitas di pantai Seminyak dan disertai fasilitas lengkap sampai dengan private

Villa Lumbung
Villa Lumbung didesain unik dan tradisional, menyerupai lumbung padi di sawah. Suasana yang tenang dapat Anda temukan di sini, jauh dari keramaian dan kesibukan sehari-hari.


Keindahan yang menapjubkan, di kelilingi fasiits dan keindahan alam seminyak. tidakkah anda ingin berbulan madu di seminyak, mehilangkan stress di seminyak, bersanatai di seminyak....??????????