Quicksilver Nusa Penida Island Cruise ~ BALI, VILLA & HOTEL

Quicksilver Nusa Penida Island Cruise


Sekilas Tentang Quicksilver Nusa Penida Island Cruise
Venture into paradise each day with Quicksilver Cruises to the picturesque island of Nusa Penida, where it ties up alongside a floating pontoon for the day.
The island has superb gardens and marine life and is an ideal base for enjoying watersports, with unlimited banana boat rides, and parasailing available on request. Take a guided snorkeling tour, with qualified snorkeling instructors on hand to help you, or sample the experience of scuba diving.
If you don`t want to get your feet wet, view the incredible coral formations from the comfort of our Semi Submersible vessel. Catch the boat over to the island and visit the village of Toyapakeh. Here, you can observe turtles, traditional cockfighting, sample traditional Balinese dress and enjoy a refreshing coconut drink. A sumptuous tropical buffet lunch is served in the air-conditioned salon of the Quicksilver, or you can dine on the floating pontoon.
Activities short centralized from the Pontoon where quicksilver is tied up during the day at Toyapakeh

sekilas:
Kapal Pesiar Quicksilver.
Kapal pesiar yang dilengkapi dengan waterslide ini akan membawa Anda menikmati keindahan perairan dan budaya Bali. Ada dua paket yang ditawarkan, yaitu Nusa Penida Island Day Cruise dan Sunset Cruise. Pada paket Nusa Penida Island Day Cruise, perjalanan akan dimulai sejak pukul 9.00 hingga 16.00 setiap harinya. Untuk memudahkan peserta, pihak GBB menyediakan fasilitas antar jemput ke bandara atau hotel tempat peserta beristirahat.

“Penjemputan di bandara kami lakukan pukul 8.00. Kami juga menyediakan sarapan diatas kapal dengan menu pastry dan orange juice,” jelas Hotland Siahaan, Sales Executive Quicksilver saat talkshow promo di radio JJFM, Jumat (14/12).

Lamanya perjalanan dari Tanjung Benoa ke Nusa Penida adalah 45 menit. Selama perjalanan, awak Quicksilver mempersiapkan aneka hiburan dan permainan menarik. Bahkan bagi Anda yang lebih suka menikmati pemandangan laut dan fotografi juga dapat menghabiskan waktu selama berlayar dengan berfoto-foto.

Nantinya, kapal akan merapat di sebuah Mega Pontoon dengan 2 lantai yang berada di dekat Nusa Penida. “Inilah Pantoon terbesar diantara semua operator kapal pesiar di Bali,” tambahnya. Berbagai fasilitas disediakan, diantaranya banana boat, semi submarine (kapal dengan dasar dari kaca untuk menikmati pemandangan bawah laut), waterslide (seluncur raksasa), ocean spa, dan snorkeling. Seluruh fasilitas itu dapat dinikmati tanpa biaya tambahan. Sedangkan bagi peserta yang suka dengan olahraga yang lebih menantang, hanya dengan mengeluarkan sedikit biaya tambahan, maka dapat mencoba jetski, scuba diving, dan fish feeding (menyelam sambil memberi makan ikan).

Inginkah anda ikut di dalam keindahan
rate:
Activity Price: Rp. 950.000,-/pasang
Start Time: 09:30
Duration: full day